Wednesday, May 7, 2014

Yemen Honey / Madu Yaman



Madu Yaman
Sheikhul Arab El-Ghazi

Madu asli yang dihasilkan oleh lebah dan bunga terpilih dari Hadhramaut, Yaman mempunyai rasa yang sedap dan sangat berkhasiat untuk kesihatan tubuh dan mental.


﴿وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِى مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ ﴾
Ayat 68: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah, "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibangun oleh manusia."

Verse 68: And your Lord inspired the bee, saying: "Take you habitations in the mountains and in the trees and in what they (humans) erect.'')
﴿ثُمَّ كُلِى مِن كُلِّ الثَّمَرَتِ فَاسْلُكِى سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلاً يَخْرُجُ مِن بُطُونِهَا شَرَابٌ مُّخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَآءٌ لِلنَّاسِ إِنَّ فِى ذلِكَ لآيَةً لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ ﴾
Ayat 69: "Kemudian makanlah dari tiap-tiap buah-buahan dan tempulah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan. Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya paa yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan."
Verse 69. "Then, eat of all fruits, and follow the routes that your Lord made easy (for you).'' There comes forth from their bellies, a drink of varying colors, in which there is a cure for men. There is indeed a sign in that for people who reflect."
500 gm - S$85.00 1kg - S$160.00
Contact Hubungi:
Sheikhul Arab El-Ghazi
(65) 98203770 / (65) 82973370
E-mail: bajrai25@gmail.com

No comments:

Post a Comment